Artikel Populer

DPW PUI Maluku Utara Siap Mengadakan Pelantikan

DPW PUI Maluku Utara Siap Mengadakan Pelantikan

puipusat.org. PP PUI mengadakan kunjungan ke DPW PUI Maluku Utara selasa-kamis 22-24/03/16 dalam rangka mensupervisi kepengurusan dan konsolidasi kader.

DPP yang diwakili oleh sekretaris jendral H. Iman Budiman dan didampingi oleh ketua Dewan Pertimbangan Pusat  H. Nurhasan Zaidi bertemu dengan beberapa  pengurus yang tengah mempersiapkan acara pelantikan pengurus PUI ditingkat provinsi untuk periode 2016-2021

"Maluku Utara sudah seharusnya menjadi pelopor islamisasi dengan membawa spirit kesultanan Islam ternate, dan keberadaan PUI harus menjadi trend setter tumbuhnya semangat keberagamaan di tengah masyarakat" demikian sebagaimana diungkapkan H.Nurhasan Zaidi pada acara kunjungan tersebut.

Perintisan berdirinya PUI di Maluku Utara dimulai  pada tahun 2008 yang pada saat itu dibawa oleh para da'i dari jawa dan kemudian mereka menetap di maluku utara tepatnya di Kab. Halmahera Selatan.

Turut hadir dalam acara tersebut salahsatu anggota Majlis Syuro PUI perwakilan Indonesia bagian timur ustadz Agustiwa. Dan disela-sela kunjungannya, rombongan PP PUI berkesempatan silaturahim dan dialog dengan Gubernur Maluku  Utara KH. Abdul Gani Kasuba, Lc.

 "Kami berharap kehadiran PUI di maluku Utara dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam upaya membangun masyarakat yang religius dan menjadi unsur perekat ummat" Demikian kata Gubernur Maluku Utara.

"Insya Allah  di akhir bulan mei kita akan melaksanakan pelantikan PW PUI Maluku Utara dan PUI siap menjadi unsur utama persatuan di tengah-tengah ummat" demikan diungkapkan ketua DPW PUI Maluku Utara ustadz Abdullah Hadi yang berasal dari tidore.


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Kategori