Artikel Populer

PD PUI Majalengka Deklarasikan Nurhasan Zaidi sebagai CAGUB JABAR

PD PUI Majalengka Deklarasikan Nurhasan Zaidi sebagai CAGUB JABAR

Pengurus Daerah PUI Majalengka mendeklarasikan dukungannya kepada Nurhasan Zaidi sebagai kandidat Cagub Jabar 2018. Nuzadi, sapaaan Nurhasan Zaidi, bakal digadang melaju ke kancah Pilgub Jabar 2018.

Deklarasi dukungan terhadap Nurhasan Zaidi berlangsung di Kedai Baraya, Majalengka 22 Juli 2017 kemarin, acara tersebut dikemas dalam bentuk Halal Bihalal dengan jajaran pengurus PUI Majalengka.

Berlangsung dalam acara tersebut, hadir beberapa Lembaga otonom DPD PUI Majalengka, diantaranya Pemuda PUI Majalengka, Hima PUI Majalengka, Brigade Intisab PUI Majalengka dan Hijar Majalengka.

Acara tersebut di prakarsai oleh baraya Nuzadi, yang dipimpin oleh Haji Uung dan Wily. Mereka menyerahkan ketua pelaksana Pemenangan Nuzadi kepada Zaim Nasrullah untuk wilayah Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan).

Dalam penyampaian dukungannya, Ketua Pemuda PD PUI Majalengka, Dadan Hamdan menyatakan bahwa PUI adalah basis terbesar di Jawa Barat. Sejak dua dekade kepemimpinan Ahmad heryawan membawa kesejahteraan yang luar biasa kepada masyarakat Jawa Barat, khususnya pada bidang pendidikan. Maka dari itu, dengan akan berakhirnya masa jabatannya, pemuda PUI Majalengka mengharapkan sosok pengganti Ahmad Heryawan yang mempunyai visi misi yang jelas serta loyalitas terhadap masyarakat Jawa barat.

"Pemuda, Hima, Hijar dan Brigade Intisab PUI Majalengka siap menjadi Garda terdepan dalam mensukseskan pemenangan Nurhasan Zaidi" tambahnya.

Pada kesempatan waktu yang sama, Zaim Nasrullah mengatakan, Nurhasan Zaidi adalah sosok yang cocok untuk dijadikan sebagai Cagub jabar karena telah memenuhi kredibilitas sebagai pemimpin.

"Nurhasan Zaidi adalah sosok yang pas untuk dijadikan sebagai pemimpin, karena beliau memiliki beberapa pengalaman diantaranya adalah menjadi ketua Ormas terbesar di Jawa barat, dan dua kali menjabat anggota DPR RI Pusat" katanya.


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas mollis nisl sed egestas mattis. ...

Nisa Rahmawati
Kategori