Artikel Populer

Pengukuhan PUI Perwakilan Hongkong

Pengukuhan PUI Perwakilan Hongkong

puipusat.org. Hari Ahad 17 januari 2016 merupakan momentum bersejarah bagi PUI. Rombongan DPP PUI dipimpin langsung oleh ketua umum KH.Nazar Haris bertolak ke hongkong dari jakarta dalam rangka melantik dan mengukuhkan perwakilan PUI Hongkong untuk masa bakti 2016-2021.

 Dikatakan bersejarah karena inilah perwakilan PUI di luar negeri yang pertamakali dikukuhk an secara resmi dalam kurun  waktu satu abad lebih seumur organisasi ini berdiri. Turut serta dalam rombongan yang dipimpin langsung oleh ketua umum tersebut adalah H.Iman Budiman (Sekjend DPP PUI), Raizal Arifin ( ketua Pemuda PUI Pusat), Hj.Iroh Siti Zahroh (ketua Wanita PUI Pusat), Saefullah Maruf (Wasekjend DPP PUI), H. Iding Bahruddin (Ketua DPW PUI Jabar), Hj. Titin Sobariyah (Wanita PUI Jabar) dan H. Samsi Akbar Aflah ( Ketua DPD PUI Kab.Bogor).

Proses pengukuhan kepengurusan PUI Perwakilan hongkong ini sekaligus dengan acara Tabligh Akbar yang diisi oleh 2 muballigh PUI yaitu ketua Umum dan Sekjend sekaligus, di hadiri oleh tidak kurang dari 500 Jamaah dan dilaksanakan di masjid kowloon  salahsatu  masjid terbesar di hongkong.

"Kegiatan pengukuhan kepengurusan PUI perwakilan hongkong ini merupakan bagian dari upaya ekspansi dakwah PUI yang dilandasi oleh spirit tujuan organisasi yakni mewujudkan pribadi, keluarga, masyarakat, negara dan peradaban yang diridhoi Allah SWT." Demikian diungkapkan oleh H. Iman Budiman Sekjend DPP PUI.

Adapun pengurus PUI perwakilan Hongkong adalah sebagai berikut:
Pembina I                          : Bpk. KH. Abdul Muhaemin
Pembina II                          : Ibu Reza
Ketua                               : Yeti Herawati
Wakil Ketua                            : Afifah
Sekretaris                          : Paula Azizah
Bendahara                              : Diana
Seksi - seksi
Pendidikan & Pelatihan          : Maemunah
Dakwah & Sosial                     : Imronah
Humas & Kemitraan              : Nining
Pemberdayaan Perempuan      : Ismulawati


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Kategori