Artikel Populer

PP Pemuda PUI Gelar Training Jurnalistik II

PP Pemuda PUI Gelar Training Jurnalistik II

Pengurus Pusat Pemuda Persatuan Ummat Islam (PP Pemuda PUI) menggelar acara Training Jurnalistik II yang mengusung tema “Menjadi Jurnalis Handal dan Profesional” di Ruang Masjid PUSDAI Jawa barat pada Sabtu-Ahad 22-23 April 2017.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Pemuda PUI Raizal Arifin. Dalam sambutannya ia mengatakan bahwa ini adalah momentum yang tepat ditengah ramainya media media yang menampilkan informasi hoax.

Ia juga berharap setelah acara ini selesai mengasilkan para jurnalis yang dapat memberikan sajian informasi yang mencerahkan bagi masyarakat.

Acara tersebut memberikan berbagai sajian bidang materi, diantaranya ialah Rahasia Menulis Berita dan Opini di Media Massa, Teknik Photography, Teknik Mengelola Media Massa di Instansi Pemerintah, Strategi Dakwah di Era Digital, dan Teknik Video Shooting bagi Jurnalis.

Dalam acara tersebut narasumber yang dihadirkan antara lain dari Redaktur Radar Cirebon, Founder Komunitas Photography Ciayumajakuning, Dinas Pemprov jabar dan Ibu Netty Heryawan selaku keynote speaker. Acara ini diikuti oleh 50 peserta dari berbagai instansi, sekolah dan perwakilan Pemuda Daerah dan Cabang Jawa Barat.


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Kategori