Internalisasi INTISAB sebagai Aktualisasi Diri Pelajar PUI

Internalisasi INTISAB sebagai Aktualisasi Diri Pelajar PUI

Intisab sebagai landasan utama perjuangan Persatuan Ummat Islam (PUI) mestilah terinternalisasi dalam seluruh elemen organisasi termasuk barisan pemuda dalam hal ini pelajar. Oleh karenanya dengan ridho Allah SWT telah terselenggara Training Intisab Pelajar oleh Pemuda PUI pada tanggal 27-28 Februari 2016 yang bertempat di Pesantren PUI Gegesik, Cirebon.

Agenda ini diikuti lebih dari 50 siswa dan siswi pilihan dari SMA dan SMK PUI Gegesik. Dengan dipilihnya pelajar-pelajar terbaik dari masing-masing kelas maka agenda ini berjalan sukses dengan peserta yang proaktif dan berkomitmen membawa perubahan.

Training Intisab Pelajar (TIP) ini menghadirkan pembicara-pembicara tingkat nasional. Diantaranya hadir ditengah kesibukannya yang padat untuk memberikan wejangan Ketua Dewan Pertimbangan PUI Pusat, KH. Nurhasan Zaidi dan DR. Engkos Kosasih yang juga Wakil Dekan Fakultas Ushuludin UIN Bandung. Selain itu juga hadir Kana Kurniawan, MAHk dan Saifullah Maruf, SHI selaku Sekjend dan Ketua II PP Pemuda PUI untuk memberikan semangat kepada pelajar PUI untuk mengaktualisasi diri dengan nilai-nilai Intisab.

Sumber : http://puipusat.org/-internalisasi-intisab-sebagai-aktualisasi-diri-pelajar-pui-detail-19771