DPP PUI Adakan training Jurnalistik

DPP PUI Adakan training Jurnalistik

Dewan Pengurus Pusat Persatuan Ummat Islam (DPP PUI)  mengadakan training jurnalistik di Hotel Kanira Bandung Jawa Barat Selasa (15/3/2016). Acara ini dikuti oleh sejumlah pengurus PUI dari berbagai daerah, yaitu bandung , Jakarta, tasik, garut, dan majalengka.

“Pelatihan jurnalistik ini merupakan pelatihan yang pertama kalinya diadakan oleh DPP PUI guna memberikan asupan bagi para anggota organisasi dengan harapan mampu berkontribusi dalam bidang teknologi sehingga dapat memajukan nama organisasi melalui berbagai media sosial”, Ujar Sekretaris Jendral DPP PUI Iman Budiman, selasa (15/3) siang.

Pelatihan jurnalistik ini bertemakan “Berbagi inspirasi untuk menebar spirit persatuan ummat” materi disampaikan oleh Bapak Asep Syamsul M Romli yang merupakan wartawan dari salah satu media di Bandung.

“Pelatihan jurnalistik ini akan dilanjutkan dengan pelatihan fotografi yang akan diikuti oleh peserta yang sebelumnya mengikuti pelatihan jurnalistik, untuk menjadikan para anggota organisasi mampu melakukan peliputan ketika ada acara yang berkaitan dengan keorganisasian”, tutup Imana Budiman. –ayu nafilah

Sumber : http://puipusat.org/dpp-pui-adakan-training-jurnalistik-detail-20413