Ketua umum PUI ceramah umum pada pesantren eksekutif di halmahera selatan

Ketua umum PUI ceramah umum pada pesantren eksekutif di halmahera selatan

Halmahera Selatan-Ketua umum DPP PUI  KH. Nazar Haris memberikan ceramah umum pada pembukaan pesantren eksekutif Aparatur Sipil Negara(ASN)  sekaligus peringatan Nuzulul Qur'an di lingkungan pemerintahan Kabupaten Halmahera Selatan Provinsi Maluku Utara pada senin 20 Juni 2016 bertepatan dengan  15 Ramadhan 1437 H.

Bupati Halmahera Selatan H.Bahrain Kasuba mengatakan dalam sambutannya bahwa kegiatan pesantren eksekutif ini dilaksanakan selama 4 hari 20-23 juni 2016 dan wajib di hadiri seluruh pejabat eselon 2, 3 dan 4 di pemerintahan Kabupaten Halsel. Kegiatan yang bertemakan "Bersama Ramadhan membangun aparatur negara yang Qur'ani ini merupakan bagian dari bentuk pembinaan terhadap Aparatur Negara khususnya di lingkungan pejabat pemkab Halsel dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan aparatur negara terhadap masyarakat.

Dalam ceramah umumnya KH. Nazar Haris menyampaikan beberapa poin penting  tentang pentingnya seorang muslim selalu berinteraksi dengan Al Qur'an, di samping itu beliau kuga menjelaskan mengenai pentingnya menjadikan Al Quran sebagai pedoman utama dalam hidup agar tidak salah arah dan tujuan terlebih sebagai aparatur negara harus menjadi teladan  bagi masyarakat pada umumnya.

Kegiatan pesantren Eksekutif ini rencananya akan diisi oleh beberapa trainer muda dari bandung yaitu H. Iman Budiman Sekretaris Jendral DPP PUI dan H. Rahmat Puryodo Staff Kaderisasi DPW PUI Jawa Barat

Sumber : http://puipusat.org/ketua-umum-pui-ceramah-umum-pada-pesantren-eksekutif-di-halmahera-selatan-detail-27711