PP PUI hadiri muswil VIII PUI JABAR

PP PUI hadiri muswil VIII PUI JABAR

Sebagai upaya membangun Kaderisasi dan Pengembangan Organisasi yang unggul dan kokoh di PUI Jawa Barat. PP Persatuan Ummat Islam (PUI) menghadiri Musyawarah Wilayah (MUSWIL) VIII PUI Jabar pada hari Sabtu – Ahad tanggal 30 April – 01 Mei 2016 di Hotel Grand Pasundan Bandung.


Nampak hadir pada kegiatan tersebut adalah KH. Ahmad Heryawan (Ketua Majelis Syuro PUI/Gubernur Jawa Barat), KH. M. A. Rifai (Wakil Ketua Majelis Syuro), KH. Nazar Haris (Ketua Umum DPP PUI), KH. Nurhasan Zaidi (Ketua Dewan Pertimbangan Pusat PUI), Prof. Dr. KH. Endang Soetari (Ketua Dewan Syariah Pusat PUI), H. Iman Budiman (Sekretaris Jenderal DPP PUI), Hj. Iroh Siti Zahroh, M.Si (Ketua Wanita PUI Pusat) dan Raizal Arifin, S.S (Ketua Pemuda PUI Pusat) dan Pengurus Pusat lainnya.


Rombongan PP PUI disambut dengan meriah oleh Pimpinan Wilayah PUI Jabar dan Pimpinan Daerah PUI Kabupaten/Kota Se-Jawa Barat.


Dalam kesempatan itu KH. Nazar Haris (Ketua Umum DPP PUI) mengharapkan kegiatan tersebut menghasilkan keputusan-keputusan yang terbaik untuk ummat Islam dan menghasilkan Pimpinan Wilayah PUI Jawa Barat yang bisa memimpin dan mengarahkan Struktur PUI Se-Jawa Barat dalam upaya pencapaian Rencana Strategis (Renstra) PUI yang telah ditetapkan Muktamar di Palembang.


Pada akhir rangkaian MUSWIL VIII PUI Jabar Ketua Umum DPP PUI juga langsung melantik Pimpinan Wilayah PUI Jabar Periode 2016 – 2021 hasil Sidang Pleno dengan susunan DR. KH. Engkos Kosasih, Lc., M.Ag sebagai Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah PUI Jabar, Drs. KH. Iding Bahrudin, M.Pd sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Wilayah PUI Jabar, DR. KH. Ending Solehudin, M.Ag sebagai Ketua Dewan Syari’ah Wilayah PUI Jabar dan Drs. H. M. Ilyas, M.Ag, MPS.Sp sebagai Ketua Dewan Pakar Wilayah PUI Jabar.

Sumber : http://puipusat.org/pp-pui-hadiri-muswil-viii-pui-jabar-detail-24146