Training Intisab I Perdana untuk para Guru PUI

Training Intisab I Perdana untuk para Guru PUI

puipusat.org.DPP PUI baru saja meneyelenggarakan kegiatan  Training Intisab I di kecamatan gegesik kab.Cirebon pada hari sabtu 27 februari 2016.TI  I kali khusus diperuntukan bagi seluruh guru dilingkungan SMK PUI gegesik dan tidak kurang dari 100 guru hadir sebagai peserta pada acara tersebut.

"Ini adalah kegiatan TI I yang pertamakali dilaksanakan khusus untuk guru-guru sekolah PUI dan kedepan akan ada gerakan massif training-training  intisab di seluruh sekolah PUI se-indonesia" demikian menurut ustadz  Eka Hardiana ketua II DPP PUI yang menbidangi kaderisasi dan pembinaan organisasi.

Para pemateri yang hadir  dalam kegiatan Training Intisab I tersebut yaitu :    H. Royyani, MA.(ketua Departemen Kaderisasi DPP PUI), H. Eka Hardiana  (ketua II DPP PUI), DR.H.Engkos Kosasih (ketua biro dakwah DPW PUI Jabar) dan H.Iman Budiman (Sekjend DPP PUI)

H. Royyani, MA mengungkapkan bahwa kegiatan TI I untuk para guru ini dilaksanakan dengan tujuan agar seluruh sekolah PUI dapat menjadi basis utama pengkaderan sehingga setiap lulusan sekolah PUI merasa dirinya sebagai kader PUI dan siap berkiprah dalam organisasi. Dan untuk menuju ke arah itu maka terlebih dahulu yang harus dikader adalah guru-guru dan secara simultan siwa-siswinya digarap proses kaderisasinya oleh Pemuda PUI, demikian ungkapnya.

Kegiatan TI I perdana untuk guru-guru sekolah PUI ini mendapatkan sambutan yang sangat baik dari para guru dan secara antusias mengikuti kegiatan tersebut dari awal hingga selesai.

Sumber : http://puipusat.org/training-intisab-i-perdana-untuk-para-guru-pui-detail-19366