Artikel Populer

PUI Kirim Relawan dan Bantuan untuk Korban Bencana Garut

PUI Kirim Relawan dan Bantuan untuk Korban Bencana Garut

Demi kemanusian, Persatuan Umat Islam (PUI) akan berangkatkan kader -kadernya yang siap menjadirelawan untuk membantu meringkankan penderitaan warga Kabupaten Garut. PUI akan memberangkatkan mereka pada hari Jumat (23/9), bersama uang, bahan makanan serta pakaian.
Sekjen PUI Iman Budiman memberikan instruksi langsung terkait penanganan bencana banjir bandang dan longsor di Kabupaten Garut dan Sumedang.
"kami menghimbau kepada seluruh struktur pengurus PUI dan jama'ah PUI se Jawa Barat untuk memanjatkan doa dan melakukan aksi2 nyata untuk membantu saudara-saudara kita yg tertimpa musibah" ungkapnya.
PUI Kabupaten Garut pun membuka posko bantuan untuk korban Garut dan Sumedang di Garut hypersquare Blok B no 7 jl perintis kemerdekaan I Garut
 “Warga dapat membantu secara materil ataupun nonmaterial bagi para korban dan dititipkan melalui posko PUI yang bertugas di lokasi bencana,” Ucap Johanna, koordinator posko tanggap bencana PUI
Tidak sampai disitu, sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana, para relawan PUI akan menambahkan sekitar 25 relawan ke lokasi banjir di Garut di hari Sabtu (22/09). Relawan tersebut diharapkan ikut serta untuk membantu  memasak di dapur umum dan bertugas mendampingi anak-anak.


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Kategori