Artikel Populer

RAKER, DPP PUI HENDAK SINERGIKAN VISI INDONESIA MAJU

RAKER, DPP PUI HENDAK SINERGIKAN VISI INDONESIA MAJU

Dewan Pengurus Pusat Persatuan Ummat Islam menggelar Rapat Kerja di Hotel  Sofyan, Jakarta, Sabtu (22/2).
Kegiatan ini dilakukan sebagai rangkaian Pra-Muktamar Ke-14 PUI.

Kegiatan ini membahas Program Kerja Strategis PUI 2020. Rapat Kerja ini dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP PUI KH. Nurhasan Zaidi dan dipimpin Sekretaris Jenderal DPP PUI H. Raizal Arifin.
Dalam arahannya,  Ketua Umum DPP PUI mengamanatkan kepada seluruh jajaran DPP PUI agar Program Kerja Strategis yang disusun harus bisa menjawab solusi permasalahan ummat demi mewujudkan Indonesia Maju.

"Kita rancang bersama Program Kerja Strategis ini merupakan jawaban umat terhadap bangsa ini. Kita harus mensinergikan cita-cita Indonesia Maju."

KH. Nurhasan Zaidi juga mengamanatkan tentang urgensi konsolidasi organisasi, revitalisasi konsep dan asset pendidikan. "Kesuksesan masa kepengurusan ini sangat ditentukan oleh konsolidasi, maupun merevitalisasi konsep yang kita garap. Juga pengembangan aset-aset pendidikan PUI. Ada kampus, sekolah, pesantren, majelis taklim yang membutuhkan peran kerja yang inovatif."

Di sela-sela rapat, H. Raizal Arifin menyampaikan, "adapun hasil Rapat Kerja yang nanti kita tetapkan yang memuat beberapa pokok-pokok pemikiran akan disosialisasikan ke seluruh jamaah PUI se-Indonesia pada Muktamar ke-14 PUI tanggal 6-7 Maret 2020 di Jakarta," pungkasnya.


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Kategori