Artikel Populer

Seruan dan Himbauan DPP PUI terkait Aksi Super Damai 212

Seruan dan Himbauan DPP PUI terkait Aksi Super Damai 212

بسم الله الرحمن الرحيم

Memaksimalkan Momentum 212

Alhamdulillah kesepahaman yang dicapai antara GNPF MUI dengan Kapolri, membuka kebebasan menghadiri dan menyampaikan aspirasi dalam demonstrasi super damai 212. Oleh karena itu, kami pengurus PERSATUAN UMMAT ISLAM (PUI), menyeru dan menghimbau kaum Muslimin Indonesia untuk:

1.      Konsisten dalam sikap untuk meminta aparat Negara  "MENANGKAP PENISTA AGAMA DAN PELINDUNGNYA" sesegera mungkin!

2.      Mengajak umat Islam untuk bergerak dan berkontribusi maksimal . Sehingga target kehadiran 10 juta Muslim, menjadi bukti sejarah bahwa umat Islam Indonesia  SANGAT PEDULI pada ISLAM dan kitab suci Al Quran.

3.      Menyeru umat Islam agar tetap TAAT dan PATUH pada ulama, pemimpin umat, dan mematuhi prosedur yang berlaku demi terciptanya AKSI SUPER DAMAI BELA ISLAM III.

4.      Menghimbau umat Islam dalam doa khusyuk bersama, agar para pemimpin negeri bekerja sungguh-sungguh membebaskan Indonesia dari penjajahan ASING dan ASENG.

5.      Bagi jamaah PUI dari daerah  yang akan turut serta dalam aksi bela Islam III ke Jakarta harus  berkoordinasi  dengan DPP PUI di nomor 0819804887

6.      Rombongan jamaah  PUI akan berkumpul di markas besar DPP PUI Pancoran dan akan berjalan kaki menuju monas

7.      Dihimbau agar membawa sajadah, mushaf Al Quran kecil dan jas hujan.

8.      Senantiasa meluruskan niat lillahi ta’ala dan terus berdo’a untuk kejayaan bangsa, keutuhan NKRI, ‘Izzul Islam dan Muslimin.

 

- Nazar Haris -

TTD

Ketua Umum


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Kategori