Artikel Populer

Sidang Majelis Syuro PUI Menetapkan Pimpinan Pusat dan renstra PUI periode 2019-2024

Sidang Majelis Syuro PUI Menetapkan Pimpinan Pusat dan renstra PUI periode 2019-2024

MAJALENGKA - Majelis Syuro ormas Persatuan Ummat Islam (PUI)  menggelar agenda Pelantikan dan Sidang Majelis Syuro PUI di Gedung Bapermin Majalengka pada Jum'at, (27/12).

Acara yang di awali dengan pembukaan dan pelantikan Anggota Majelis Syuro terpilih periode 2019-2024 di Pendopo Kantor Bupati Majalengka ini dihadiri oleh Bupati Majalengka beserta jajaran kanwil kemenag Kabupaten Majalengka, Pimpinan dan Anggota Majelis Syuro PUI terpilih,Dewan Pimpinan Pusat PUI, Dewan Pertimbangan Pusat PUI, Dewan Syariah Pusat PUI, Dewan Pakar PUI, Perwakilan Dewan Pengurus Wilayah, dan perwakilan  DPD PUI Se-Jawa Barat serta tamu undangan dari ormas-ormas Islam majalengka.

Pelantikan dan Sidang  Majelis Syuro ini mengambil tema Wasathiyah Islam dan Ree-Engineering Organisasi Menuju Indonesia Maju.

Ketua panitia pengarah, H. Nurhasan Zaidi, menjelaskan bahwa ada tiga agenda besar yakni pembahasan draft amandemen Anggaran Dasar/ Anggaran Rumah Tangga, Pemilihan Ketua Umum PUI  periode 2019-2024 beserta jajaran pimpinan Pusat, serta pembahasan rencana strategis organisasi.

“Sidang Majelis Syuro yang digelar di Gedung Bapermin ini diharapkan menjadi momen bersejarah untuk kembali melahirkan semangat perjuangan organisasi di era yang penuh tantangan ini”, terangnya.

Sidang Majelis Syuro yang rencananya akan ditutup pada hari ahad (29/12/19) telah melahirkan  beberapa kesepakatan dan telah memilih dan akan menetapkan Badan Pekerja Majelis Syuro PUI periode  2019 2024, dengan susunan Ketua Majlis Syuro : Dr. KH. Ahmad Heryawan, M.Si; Wakil Ketua MS. : KH. Nazar Haris, MBA.; Wakil Ketua MS. : Dr. KH. Jaja Jahari, M.Pd.; Sekretaris MS. ; KH. Iding Bahruddin, M.Pd.; Ketua Dewan Pakar : Dr. H. Irfan Syauqi Beik; Ketua Dewan Syariah : Prof. Dr. KH. Endang Soetari; Ketua Dewan Pertimbangan Pusat : Dr. KH. Munandi Saleh; Ketua Umum DPP PUI : KH. Nurhasan Zaidi, S. Sos. I.;  Wakil Ketua DPP PUI : Dr. H. Wido Supraha; dan Sekjen DPP PUI : H. Raizal Arifin, S. Si.


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Kategori