Artikel Populer

SulSel Tuan Rumah Muktamar PUI 2019

SulSel Tuan Rumah Muktamar PUI 2019

Makassar, Sulawesi Selatan ditunjuk sebagai tuan rumah Muktamar Persatuan Ummat Islam (PUI) tahun 2019. Salah satu agenda Muktamar nantinya adalah PUI Sulsel memiliki lahan solusi dan pusat dakwah yang memadai.

Demikian terungkap dalam silaturahmi dan rapat koordinasi Pengurus Wilayah PUI Sulsel dengan Pimpinan Pusat PUI di Hotel Prima. Makassar, Minggu (28/2). Hadir Ketua PP PUI Nazar Haris dan Ketua PW PUI Sulsel, Abubakar Wasahusa.

Silaturahmi dihadiri para pengurus wilayah serta pengurus cabang PUI Makassar, Gowa, dan sekitarnya. Dalam laporannya, Abubakar mengatakan PUI Selsel dalam beberapa tahun terakhir stagnan. Meski demikian, kegiatan eksternal tetap jalan, Pada setiap kali pertemuan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulsel, PUI selalu diundang
"Kami bertekad lebih maju. Pengurus bertekad PUI menjadi pusat persatuan Islam. Kendala yang dialami saat ini yakni beberapa pengurus yang pindah tempat tinggal dan beberapa yang sudah meninggal dunia" Kata Abubakar.

Ketua PP PUI Nazar Haris dalam pengarahannya mengatakan, organisasi melakukan konsolidasi untuk bidang dakwah, kaderisasi, pemuda dan wanita. Kondisi saat ini PUI mengelola 1.415 lembaga pendidikan.


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Kategori