Artikel Populer

Training Intisab I Pemuda PUI se-Kabupaten Bogor

Training Intisab I Pemuda PUI se-Kabupaten Bogor

puipusat.org. DPD PUI Kab.Bogor baru saja mengadakan kegiatan Training Intisab I se-Kabupaten dengan pesertanya adalah pemuda-pemuda PUI utusan dari setiap kecamatan berjumlah 70 orang. Kegiatan yang diselenggarakan Pada hari sabtu hingga Ahad 5-6 Maret tersebut bertujuan untuk melahirkan kader-kader pemuda PUI yang handal untuk keberlangsungan roda organisasi ke depan, demikian sebagaimana diungkapkan Samsi Akbar Aflah ketua DPD PUI Kab. Bogor.

Turut serta menyampaikan materi pada kegiatan yang dilaksanakan di SDIT PUI tempayan tersebut adalah H. Iman Budiman (Sekjend DPP PUI), Raizal Arifin  (Ketua Pemuda PUI Pusat), Saefullah Maruf (Ketua Bidang PPUI Pusat), dan juga Saudara Najmi Ghazali, Moh Kamal bin Ismail, M Asrul Effendi dari IMBNet dan AFMY Malaysia. Memadukan antara  Indor dan outdor ini adalah konsep TI I pemuda PUI yang sesuai dengan buku panduan kaderisasi PUI sebagai acuan dalam penyelenggaraan kegiatan pengkaderan Dilingkungan PUI, demikian sebagaimana diungkapkan oleh Raizal Arifin ketua Pemuda PUI Pusat.

Menurut Iman Budiman Sekretaris Jendral DPP PUI, kegiatan seperti ini harus menjadi prioritas pada semua level struktur organisasi dan badan-badan otonom nya. Oleh karena itu DPP menghimbau agar DPW-DPW PUI hingga DPC segera melaksanakannya secara rutin dan dilanjutkan dengan taklim Islah setiap dua pekan sekali atau maksimal satu bulan sekali di daerahnya masing-masing sebagai tindak lanjut dari Training Intisab I.


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Kategori